Update Terbaru Tema, Logo, Spanduk Hut Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018

Tema, Logo, Spanduk HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018. Pada kesempatan ini kami akan membagikan gosip mengenai Tema, File logo, spanduk HUT / Hari Bhayangkara ke 72 di tahun 2018 ini. Hari bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 juli. Pada tahun ini peringatan hari bhayangkara juga diikuti banyak sekali lomba dan kegiatan-kegiatan lainnya yang tujuannya untuk menyemarakkan peringatan HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun ini. Bagi anda yang berada di instansi kepolisian atau yang lainnya yang membutuhkan gosip mengenai tema, logo dan spanduk ucapan hut bhayangkara, silahkan saja download filenya pada link donwload yang tersedia dalam artikel ini. 

Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018. Pada tahun ini hari bhayangkara sempurna pada hari Minggu, banyak sekali sejarah perjalanan pasukan bhayangkara di negeri Indonesia ini alasannya yaitu dongeng mengenai pasukan bhayangkara ini dimulai bukan semenjak negara Indonesia merdeka namun sudah semenjak zaman kerajaan Majapahit. Ceritanya dahulu pada zaman kerajaan Majapahit patih Gajahmada membentuk sebuah pasukan pengamanan kerajaan yang dikenal dengan sebutan Bhayangkara, kiprah utamanya yaitu melindungi raja dan kerajaan Majapahit. Itulah tadi sedikit dongeng mengenai bhayangkara. 

Logo Resmi dan Spanduk HUT Bhayangkara ke 72. File logo yang telah kami bagikan ke dalam bentuk png, vektor (corel) ini yaitu desain logo resmi yang telah dikeluarkan eksklusif oleh Mabes Polri. Logo HUT Bhayangkara ini tersebut sanggup dipakai untuk banyak sekali keperluan, ibarat ucapan selamat atau hal lain yang berafiliasi dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 72 di tahun 2018 dalam bentuk Spanduk, Banner, Umbul-umbul, poster, kartu ucapan, backdrop atau dan lain sebagainya. 

Tema HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018

" DENGAN SEMANGAT PROMOTER POLRI SIAP MENGAMANKAN AGENDA KAMTIBMAS TAHUN 2018 DAN 2019"

Berikut ini merupakan tampilan desain logo dan spanduk HUT Bhayangkara ke 72 di tahun 2018;
Logo Resmi HUT Bahayangkara Ke-72

Contoh desain Spanduk HUR Bhayangkara Ke-72 yang sanggup diubah dan ditambahi instansi masing-masing daerah
Link Dowload: 

Sumber http://www.bangsaku.web.id
Update Terbaru Tema, Logo, Spanduk Hut Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 Update Terbaru Tema, Logo, Spanduk Hut Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 Reviewed by rifan on 04.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.