Update Terbaru Logo, Banner & Spanduk Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)

Desain Logo, Banner & Spanduk Peringatan Hari Lahir Pancasila 2018. Kali ini kami akan membagikan file Desain Logo, Banner dan Spanduk yang dipakai untuk Peringatan Hari Lahir Pancasila yang ke-73 di Tahun 2018 ini. Desain yang kami bagikan ini yakni sebuah desain dalam bentuk format cdr atau Corel Draw yang siap dicetak dalam ukuran besar. Kelebihan file vektor (vector) cdr yakni sanggup dicetak besar dan gambar tidak blur/buram. Setiap peringatan hari lahir pancasila, Lembaga, Instansi pemerintahan dan pihak Swasta juga ikut mencetak banner Peringatan Hari Lahir Pancasila, yang ditahun 2018 ini bertema " Kita Pancasila: Bersatu, Berbagi, Berprestasi".

Download Desain Logo, Spanduk, Banner Hari Lahir Pancasila Tahun 2018. Pada artikel ini sengaja kami bagikan file banner dan spanduk yang telah kami buat sendiri yang mirip logo dari Hari Lahir Pancasila tahun 2018. Dalam file Pedoman peringatan Hari Lahir Pancasila juga sudah disediakan logonya, namun logo tersebut tidak sanggup dicetak sesuai ukuran yang kita inginkan dan juga tidak sanggup dicetak dengan ukuran besar, alasannya gambarnya berada dalam file berbentuk pdf. Maka dari itu, untuk membantu masyarakat di Indonesia dalam menyemarakkan Hari lahir Pancasila tahun ini, Anda sanggup mengunduhnya dan mengedit sesuai dengan almamater masing-masing, alasannya dalam desain tersebut tersedia space nama forum yang sanggup diubah sesuai instansi dan lembaganya masing-masing. 

Berikut ini Logo Hari Lahir Pancasila Tahun 2018

 Spanduk Peringatan Hari Lahir Pancasila  Update Terbaru Logo, Banner & Spanduk Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)

Berikut ini yakni referensi gambar banner yang sanggup anda download;
 Spanduk Peringatan Hari Lahir Pancasila  Update Terbaru Logo, Banner & Spanduk Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)


Berikut ini yakni referensi gambar spanduk yang sanggup anda download:
 Spanduk Peringatan Hari Lahir Pancasila  Update Terbaru Logo, Banner & Spanduk Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)
Selain itu, pada artikel ini kami juga akan membahas mengenai makna logo resmi yang dipublikasikan resmi di dalam file Pedoman Hari Lahir Pancasila sesuai SE Mensesneg RI.
Baca Juga: Pedoman Peringatan Hari Lahir Pancasila 2018 dari Mensesneg
Makna Logo: 
1. Pancasila menciptakan bangsa ini bersatu, sekaligus memperlihatkan semangat bagi putra-putri
bangsa untuk leluasa menikmati kehidupan yang sejahtera, yang memperlihatkan motivasi untuk berbagi, dan mengakibatkan sumber wangsit untuk berprestasi yang sebaik-baiknya;
2. Merayakan hari lahir Pancasila berarti kita menguatkan fondasi berbangsa, dan mencicipi indahnya bersatu, berbagi, dan berprestasi untuk mencapai kejayaan bangsa di masa depan;

AZAS
1. Azas Karakter Bangsa
Menjadikan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai sumber wangsit dalam memperkokoh huruf dan jati diri bangsa melalui pengamalan nilai-nilai Pancasila.
2. Azas Kesatuan
Menjadikan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai momentum pemersatu Bangsa.
3. Azas Inklusi (kerukunan) Sosial
Peringatan Hari Lahir Pancasila merupakan tonggak gres bagi upaya untuk memperkuat kebijakan dan kepemimpinan yang mendorong ke arah inklusi (kerukunan) sosial.
4. Azas Keadilan sosial
Peringatan Hari Lahir Pancasila sanggup menumbuhkan keasadaran gres untuk mempersempit kesenjangan sosial antar pelaku ekonomi ekonomi, antar daerah, antar bidang, antar sektor dan antar wilayah.
5. Azas Keteladanan Pancasila
Menjadikan Peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai momentum tumbuhnya Gerakan Pengarusutamaan Pancasila di ruang Publik.
6. Azas Manfaat
Kemanfaatan menjadi tolak ukur keberhasilan pelaksanaan Hari Lahir Pancasila.

CIRI
Kegiatan peringatan Hari Lahir Pancasila bercirikan:
1. Mencerminkan jiwa, semangat, dan nilai-nilai Pancasila;
2. Menumbuhkembangkan dan memperkokoh huruf dan jati diri bangsa;
3. Dilaksanakan untuk memperkokoh nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa;
4. Dilaksanakan dengan khidmat dengan mengutamakan fungsi dan kemanfaatan peringatan Hari Lahir Pancasila;
5. Dilaksanakan dengan memperlihatkan kesempatan luas kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memperingati hari lahir Pancasila.

Demikianlah tadi beberapa klarifikasi mengenai makna logo hari lahir pancasila tahun 2018. Semoga file yang telah kami bagikan ini sanggup bermanfaat. 
Catatan: File yang kami bagikan berupa file archive dalam bentuk .rar, semuanya itu untuk melindungi file dari serangan virus dan malware berbahaya lainnya. Untuk membukanya anda membutuhkan password. Berikut passwordnya. 
password: www.bangsaku.web.id

Link Donwload: 

Sumber http://www.bangsaku.web.id
Update Terbaru Logo, Banner & Spanduk Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector) Update Terbaru Logo, Banner & Spanduk Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector) Reviewed by rifan on 13.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.