Update Terbaru Doa Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018

Doa Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018. Tanggal 1 Juni telah diperingati sebagai hari lahir pancasila dan menjadi hari libur nasional. Untuk mempersiapkan peringatan hari lahir pancasila Anda membutuhkan Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera Hari Lahir Pancasila tahun 2018. Pada kesempatan ini kami ingin membagikan Naskah Doa Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2018 ini yang bertemakan “Kita Pancasila : Bersatu, Berbagi, Berprestasi”. Naskah doa yang kami bagikan ialah naskah doa upacara yang pribadi diunduh melalui website Menteri Sekretaris Negara. Bersamaan dengan naskah doa, Mensetneg juga telah mengeluarkan Surat Edaran Pelaksanaan, Susunan upacara, Tema hari lahir Pancasila tahun kemudian serta Logo hari Lahir pancasila.


Naskah Doa Upacara Hari Lahir Pancasila 2017. Naskah Doa upacara yang akan dibacakan dikala upacara bendera dalam rangka memperingati hari lahir pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juni setiap tahunnya sanggup Anda download pada link download di paling bawah artikel ini. Punjukkan hari lahirnya pancasila menjadi hari libur nasional menurut kepada keputusan presiden Republik Indonesia nomor 24 tahun 2016 wacana Hari Lahir Pancasila. Anda juga sanggup pribadi membaca isi naskah doa upacara di bawah ini;
Doa Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun  Update Terbaru Doa Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018


Berikut ini merupakan Naskah Doa untuk Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018.

NASKAH DO'A PENYELENGGARAAN UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA 

Bismillaahirrahmaanirrohiim... Alhamdulillaahirabbil'alamiin...
Wassholaatu wassalaamu'ala asyrofil ambiyaa'i walmursaliin wa'ala aalihi washohbihi ajma'iin. ..

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang,
Dalam suasana yang khidmat ini, kami memanjatkan do'a keharibaan-Mu. Kami memohon kepada-Mu, curahkanlah rahmat dan kasih-Mu kepada para pahlawan, yang telah mendahului kami. Lipat gandakanlah pahala atas keikhlasan dedikasi dan pengorbanan mereka. Terimalah dharma bakti dan amal shaleh mereka, jadikanlah mereka sebagai syuhada dan jagoan bangsa yang Engkau ridhai. Dekatkanlah mereka di sisi-Mu ya Allah dan dekatkanlah pula hati kami dengan semangat juang mereka.

Ya Allah, Tuhan Maha Pemersatu,
Jadikanlah Hari lahir Pancasila ini sebagai momentum untuk sanggup merekatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa kami. Jauhkanlah bangsa kami dari perselisihan dan perpecahan. Limpahkanlah karunia-Mu baik yang tiba dari langit maupun dari bumi. Mantapkan tekad kami untuk membangun negara dan bangsa kami untuk menjadi bangsa yang beriman, bertaqwa, berakhlaq mulia, makmur, adil, dan sejahtera, jadikanlah negara kami sebagai Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghafur.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Mencintai
Jadikanlah kami sebagai insan insan yang saling bertoleransi menghargai antar sesama manusia, saling menjaga kedamaian untuk meningkatkan harmonisasi kehidupan bermasyarakat, menghargai kebhinekaan dan menyadari perbedaan yang ada pada kami sebagai suatu kekuatan untuk saling melengkapi.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Bijaksana,
Hindarkan bangsa dan negara kami dari fitnah dan murka bahaya, jauhkan kami dari perpecahan dan permusuhan, mantapkanlah tekad kami untuk membangun negara dan bangsa kami, dan jadikanlah bangsa kami bangsa yang mandiri, maju, bertaqwa, beraklaq mulia, makmur adil dan sejahtera.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengampun dan Pengabul segala Do'a
Ampunilah semua dosa kami, dosa-dosa ibu bapak kami dan guru kami, para pemimpin kami dan dosa para pendahulu kami. Terimalah amal dan usaha kami. Kabulkanlah permohonan dan doa kami, Engkau Maha Pengampun dan Pengabul segala Do'a.
Aamiin YRA

Itulah tadi naskah doa upacara yang sanggup dijadikan anutan dalam pelaksanaan upacara peringahatan hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni. Anda sanggup mengunduh file aslinya yang berbentuk pdf pada link download di bawah ini. Semoga naskah doa tadi sanggup bermanfaat dan membantu Anda dalam mempersiapkan upacara pada peringatan hari lahir pancasila. Sekian terima kasih.

* Silahkan download file aslinya di bawah ini:


Sumber http://www.bangsaku.web.id
Update Terbaru Doa Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 Update Terbaru Doa Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 Reviewed by rifan on 10.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.